Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Terserang Virus, Adriano Sudah Kembali Berlatih

By Jaka Sutisna - Jumat, 30 November 2012 | 20:27 WIB
Adriano Correia
David Ramos/Getty Images
Adriano Correia

Jelang menjamu Athletic Bilbao di Camp Nou pada jornada 14 La Liga, Minggu (2/12) dini hari WIB, Barcelona mendapat kabar gembira. Adriano Correia yang sempat diserang virus usus hingga tak mengikuti sesi latihan pada Kamis usai bersua Alaves di Copa Del Rey, dikabarkan telah pulih total.

Pemain asal Brasil berusia 28 tahun tersebut sudah mengikuti sesi latihan hari ini seperti dikabarkan Football Espana. Kembalinya Adriano mengikuti latihan bersama rekan-rekannya menimbulkan keyakinan jika si pemain sudah sepenuhnya pulih dan siap untuk pertandingan kontra Fernando Llorente dkk.

Sementara itu, dua rekan Adriano yang masih terbelit cedera, Marc Bartra dan Alexis Sanchez masih belum bisa berlatih bareng rekan-rekan satu timnya. Kedua pemain itu masih harus menjalani program pemulihan cedera bersama Eric Abidal.

Meski musim ini Los Azulgrana banyak dirundung masalah cedera pemain, namun mereka tetap tegar di puncak klasemen sementara liga domestik Spanyol dengan torehan yang sungguh luar biasa. Tim Catalan tersebut menyapu bersih 13 jornada dengan kemenangan!


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X