Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Leonardo Bonucci Puji Giampiero Ventura

By Syamsul Arif - Jumat, 30 November 2012 | 22:28 WIB
Leonardo Bonucci
Claudio Villa/Getty Images
Leonardo Bonucci

saat mereka berada di klub yang sama.

Leonardo Bonucci pernah berada dalam satu tim dengan Giampiero Ventura ketika keduanya sama-sama berada dikontrak Pisa dan Bari. Ventura merupakan pelatih yang merekrut Bonucci dari Treviso ke Pisa pada Januari 2009. Pada musim 2009/10, keduanya hijrah ke Bari dan dapat bekerja sama untuk membawa Bari ke peringkat 10 klasemen akhir Serie A.

Bonucci pun kembali mengingat momen kebersamaan mereka dan memuji kemampuan Ventura.

"Ventura adalah orang yang berbahaya dari tim mereka. Saya telah berhutang banyak kepadanya," kata mantan pemain Internazionale ini kepada Gazzetta dello Sport.

"Dia menginginkan saya berada di Pisa dan memainkan saya pada pertandingan yang dihelat dua hari setelah kedatangan saya dari Treviso. Selanjutnya kami memiliki petualangan yang luar biasa ketika di bersama-sama membela Bari."

"Dia telah meningkatkan kemampuan saya sebagai pemain dan pria. Saya mencintainya, tetapi pada laga nanti dia akan menjadi musuh."

Juventus akan menjamu Torino akan bertemu di laga yang bertajuk Derby della Molle, dalam lanjutan Serie A 2012/13 pekan ke-15, Minggu (2/12) dini hari WIB.


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X