Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ventura Berharap Torino Dapat Poin dari Juventus

By Syamsul Arif - Jumat, 30 November 2012 | 23:04 WIB
Giampiero Ventura
Marco Luzzani/Getty Images
Giampiero Ventura

Pelatih Torino, Giampiero Ventura, berharap bahwa tim dapat meraih poin pada pertandingan Derby della Molle, melawan Juventus, Minggu (2/12) dini hari WIB, di Juventus Arena. Ventura juga menyatakan bahwa laga derby tidak akan pernah sama dengan pertandingan biasa.

Torino akan dijamu Juventus dalam lanjutan Serie A 2012/13 pekan ke-15. Sampai pekan ke-14, Torino berada di posisi 14 klasemen dengan perolehan 15 poin. Sedangkan Juventus masih berada di puncak klasemen dengan koleksi 32 poin. Mengetahui begitu besar selisih angka Il Toro dengan Il Bianconeri, Giampiero Ventura pun hanya dapat berharap tim dapat mencuri satu angka dalam lawatannya ke Juventus Stadium.

"Saya merasa tertekan setelah menonton pertandingan Juventus melawan Chelsea," kata Ventura kepada Football Italia.

"Kami harus bertanding dengan permainan terbaik agar tetap yakin dapat meraih sesuatu untuk tim. Kami tahu akan menghadapi tim terkuat yang ada di liga, tetapi kami akan pergi ke Juventus Arena dengan kerendahan hati. Kami ingin bermain dengan ketenangan yang sangat besar."

"Apabila kami tidak yakin akan memiliki kesempatan untuk membawa pulang sesuatu dari sana, tentu kami tidak akan susah payah datang. Mereka adalah tim yang sulit untuk dihadapi, tetapi laga derby tetap lah derby. Pertandingan seperti itu tidak akan pernah sama dengan laga biasa."

"Saya mengharapkan sesuatu yang istimewa dari tim. Apabila Anda tidak melakukan sesuatu yang khusus ketika melawan Juventus, maka Anda akan kalah. Pertandingan nanti akan memberitahu kami bagaimana permainan kami sebenarnya. Kami tidak harus melihat kemampuan individu para pemain. Yang dapat membuat perbedaan untuk kami adalah kebersamaan dan itu lah yang akan menjadi dasar permainan. "


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X