Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Benitez Ragukan Kemampuan Beckham di Inggris

By Ade Jayadireja - Sabtu, 1 Desember 2012 | 07:59 WIB
David Beckham
Getty Images
David Beckham

Manajer interim Chelsea, Rafael Benitez, ikut mengomentari kabar mengenai kemungkinan David Beckham pindah ke Inggris. Menurutnya, gelandang LA Galaxy itu belum tentu bisa menyesuaikan diri dengan persaingan di Premier League saat ini.

Beberapa waktu lalu David Beckham telah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya di Galaxy yang bakal berakhir pada 31 Desember mendatang. Kondisi tersebut lantas membuat ia didekati oleh sejumlah klub, termasuk Queens Park Rangers (QPR).

Terkait rumor kepindahan Bekcs ke QPR, Benitez sedikit ragu. Ia tidak yakin mantan kapten tim nasional Inggris itu mampu beradaptasi dengan tipe permainan di Premier League yang sangat cepat.

"Saya pernah menyaksikan pertandingan di MLS, menganalisa timnya, dan Beckham bermain cukup bagus. Umpannya sangat bagus. Namun, saya tidak tahu apakah dia bisa mengatasi kecepatan di Premier League saat ini atau tidak," kata Benitez seperti dilansir Daily Mail.

Saat ini Beckham belum menentukan klub mana yang akan menjadi pelabuhannya pasca hengkang dari Galaxy. Ia dikabarkan sedang bernegosiasi dengan klub dari Divisi dua Prancis, AS Monako. Selain itu, ada pula tawaran dari Paris Saint-Germain.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X