Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jonny Evans Mengakui Performa United Tak Bagus

By Ade Jayadireja - Sabtu, 1 Desember 2012 | 12:30 WIB
Jonny Evans
Getty Images
Jonny Evans

Jonny Evans mengomentari kiprah Manchester United di musim 2012/13. Ia menyadari bahwa sekarang performa timnya sedang tidak bagus.

Saat ini United sedang memimpin klasemen Premier League dengan perolehan 33 poin. Meski demikian, Jonny Evans tetap mengeluhkan performa timnya yang tidak terlalu memuaskan.

"Kami tidak bermain bagus. Saya pikir semua pemain tahu bahwa kami tidak tampil sesuai standard," kata Evans seperti dikutip The Sun.

"Kami mungkin sedikit lebih berhati-hati untuk menyerang dan mempertahankan posisi. Terserah bagaimana cara kami memutuskan kapan harus menyerang dan kapan harus bertahan," imbuhnya.

Pada 9 Desember mendatang Setan Merah akan menghadapi partai berat melawan Manchester City. Terkait partai bertajuk Derby Manchester tersebut, Evans berharap lini belakang Setan Merah melakukan clean sheet dengan baik.

"Clean sheet sangat bagus untuk meningkatkan kepercayaan diri, walapun kami tidak bermain seperti standard yang ada di United," tuntas bek Irlandia Utara itu.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X