Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Demi Derby Manchester, City Wajib Kalahkan Everton

By Ade Jayadireja - Sabtu, 1 Desember 2012 | 12:55 WIB
Gareth Barry
Getty Images
Gareth Barry

Gareth Barry bertekad membantu Manchester City meraih kemenangan saat menjamu Everton di Etihad Stadium, Sabtu (1/12). Menurutnya, kemenangan di laga tersebut akan menjadi modal penting untuk melakoni partai derby melawan Manchester United.

Saat ini City hanya tertinggal satu poin dari United di papan atas klasemen Premier League. Dua klub penguasa kota Manchester tersebut akan saling bentrok pada 8 Desember mendatang di Etihad Stadium.

"Ini adalah pertandingan besar melawan Everton dan kami selalu merasa kesulitan melawan mereka. Jadi jika kami bisa mendapatkan hasil positif di sana, kami akan menghadapi derby dengan percaya diri," kata Gareth Barry seperti dilansir laman The Sun.

"Orang-orang selalu membahas soal ahsil imbang yang kami dapatkan. Kami perlu mengubahnya menjadi kemenangan karena tiga poin sangat penting," imbuh gelandang tim nasional Inggris itu.

The Citizens memiliki rekor yang cukup bagus di sepanjang musim 2012/13. Mereka membukukan sembilan kemenangan, lima kali seri, dan belum pernah kalah. Sementara itu, Setan Merah sudah menelan tiga kekalahan.

"Jika kami bisa mempertahankan tren positif selama mungkin, maka itu akan membantu," tuntas Barry.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X