Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pukul Nuggets, Lakers Naik Satu Peringkat

By Ade Jayadireja - Sabtu, 1 Desember 2012 | 13:17 WIB
Antawn Jamison
Getty Images
Antawn Jamison

Setelah sempat dikalahkan Indiana Pacers pada 27 November lalu, LA Lakers kembali memetik kemenangan saat menjamu Denver Nuggets di Staples Center, Sabtu (1/12) siang WIB. Kemenangan tersebut membuat mereka naik satu peringkat ke posisi tujuh klasemen overall wilayah Barat.

Lakers menunjukkan performa apik sejak awal pertandingan. Usai menutup kuarter pertama dengan kedudukan 34-27, mereka memperlebar selisih angka menjadi 71-57 di akhir kuarter kedua.

Unggul 14 poin, Lakers tak lantas mengurangi tekanan di kuarter ketiga. Pilar utama macam Kobe Bryant, Dwight Howard, dan Antawn Jamison menggelontorkan 26 poin untuk merebut kuarter tersebut dengan skor 97-82.

Tak ada perubahan di kuarter keempat. Tim tuan rumah tetap mendominasi keadaan hingga akhirnya menyudahi pertandingan dengan skor 122-103.

Jamison menjadi bintang kemenangan Lakers lewat raihan 33 poin dan 12 rebound. Bryant, yang biasanya menjadi pendulang angka tertinggi, hanya mencetak 14 poin di gim hari itu. Sedangkan Dwight Howard membukukan 28 poin serta 20 rebound.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X