Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Alvaro Pereira Memuji Sepak Bola Italia

By Krisna Octavianus - Sabtu, 1 Desember 2012 | 13:47 WIB
Alvaro Pereira saat Internazionale kontra Siena
Claudio Villa/Getty Images
Alvaro Pereira saat Internazionale kontra Siena

Bek kiri Internazionale asal Uruguay, Alvaro Pereira memuji sepak bola Italia setalah dirinya bisa merasakan atmosfer Serie A sejak pindah dari Porto awal musim 2012/2013.

Pemain berusia 26 tahun ini sangat terkesan dengan permainan yang tersaji di Italia. Ia mengatakan bahwa standar permainan di negeri pizza itu cukup tinggi.

"Sepak bola adalah bahasa yang sama di Italia dan Portugal, tetapi secara taktik ada beberapa perbedaan," ujar Pereira kepada Inter Channel.

"Saat di Portugal ada lebih banyak kebebasan dengan empat atau lima tim yang bagus, tetapi itu tidak terjadi di Italia," Pereira menambahkan.

Selain berkomentar tentang sepak bola Italia, pemain dengan kaki kiri lebih dominan ini juga mengomentari bulan-bulan pertamanya di bersama Inter.

"Saya suka bermain sebagai gelandang di Portugal, tetapi saya lebih suka bermain di peran yang lebih menyerang. Saya harus beradaptasi dengan Inter dan apa yang diinginkan pelatih.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X