Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sir Alex Ingin Wayne Rooney Cetak Lebih Banyak Gol

By Syamsul Arif - Sabtu, 1 Desember 2012 | 17:12 WIB
Wayney Rooney
Alex Livesey/Getty Images
Wayney Rooney

Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, meminta penyerang andalan tim, Wayne Rooney, untuk dapat mencetak gol yang lebih banyak pada musim 2012/13. Namun, Sir Alex tetap mengapresiasi kontribusi yang Rooney berikan untuk tim pada setiap pertandingan.

Pada musim 2012/13, Wayne Rooney baru mencetak tiga gol dari 12 pertandingan Premier League. Ia malah berada di peringkat tiga daftar assist di liga dengan enam assist, jumlah yang sama dengan Juan Mata. Sir Alex Ferguson pun mengungkapkan kekurangsenangannya atas kinerja Rooney di depan gawang lawan itu. Namun, ia cukup bahagia dengan kontribusi Rooney dalam membantu permainan tim.

"Saya bahagia karena itu adalah bagian dari permainan. Itu tidak menjadi masalah untuk saya," kata Sir Alex kepada Soccerway.

"Dia dapat memberi kontribusi untuk keberhasilam tim, tetapi kami lebih suka apabila ia mencetak lebih banyak gol. Dia akan melalui periode yang dilakukan semua penyerang. Dia tidak mencetak gol dan itu akan berubah ketika ia telah mulai mencetak gol secara teratur."

"Dengan kedatangan Robin van Persie, maka tanpa diragukan lagi Rooney adalah pemain yang berada di garis depan. Para pemain  mulai menyadari seberapa bagus permainan van Persie. Semoha pemahaman para penyerang kami akan lebih baik."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X