Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Stramaccioni Sebut Sneijder Dapat Kembali Bermain

By Syamsul Arif - Sabtu, 1 Desember 2012 | 17:41 WIB
Welsey Sneijder
Claudio Villa/Getty Images
Welsey Sneijder

up.

Sebelumnya, Internazionale menyatakan bahwa Wesley Sneijder tidak akan bermain sebelum ia menyetujui kontrak baru dan pengurangan gaji di Il Nerazzurri. Namun, Asosiasi Pemain Sepak Bola Internasional, FIFPro, menilai tindakan Inter itu sebagai bentuk pemerasan kepada pemain. Pihak La Beneamata akhirnya menyatakan bahwa tidak bermainnya Sneijder dikarenakan keputusan teknis berdasarkan kondisi pikiran sang pemain.

Andrea Stramaccioni pun menyebutkan bahwa pemain asal Belanda ini dapat bermain pada pekan ke-15 Serie A 2012/13, pada laga melawan Palermo.

"Wesley telah berlatih dengan baik. Ia sama seperti dengan yang para pemain lain, dapat diturunkan pada laga melawan Palermo," kata Stramaccioni di konferensi pers sebelum pertandingan.

"Saya menyadari bahwa masalah yang menimpa Sneijder akan terlihat lebih rumit dari luar, padahal sebenarnya tidak seperti itu. Saya memiliki hubungan yang baik dengan Sneijder. Ia selalu berinteraksi dengan saya setiap hari, kecuali ketika ia berada di Los Angeles."

"Saya memiliki beberapa keraguan dalam menentukan starting line-up, karna beberapa pemain tidak berada dalam kondisi sempurna. Saya akan berkonsentrasi dengan pemain yang tersedia yang dapat diturunkan sejak menit pertama. Saya akan memutuskan hal itu setelah sesi latihan terakhir selesai."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X