Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Maduro Soroti Komunikasi Antarpemain Sevilla

By Jaka Sutisna - Sabtu, 1 Desember 2012 | 18:03 WIB
Hedwiges Maduro
Denis Doyle/Getty Images
Hedwiges Maduro

4 dari Atletico Madrid (26/11). Maduro mengaku telah berbicara dengan rekan-rekannya, mengevaluasi kekalahan tersebut.

Hasilnya, di tengah pekan (29/11) Los Nervionenses langsung memberikan reaksi positif dengan merenggut kemenangan 3-0 dari Espanyol di ajang Copa Del Rey.

Kemenangan tersebut jelas menjadi modal yang baik untuk menyongsong laga kontra Real Valladolid di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Senin (3/12) waktu setempat.

"Tim ini sangat percaya diri. Kami sudah berbicara di antara pemain dan ingin merubah keadaan. Anda melihat buktinya saat kami melawan Espanyol, kami bermain sempurna," ujar Maduro.

Kekalahan telak dari Atletico sempat membuat Presiden Sevilla Jose Maria del Nido marah dan menyemprot para pemain dengan kata-kata kasar. Tapi, pemain Belanda tersebut menyingkapinya dengan bijak.

"Itu adalah reaksi logis setelah pertandingan seburuk itu. Selanjutnya kami akan menghadapi Valladolid pada Senin. Musim ini masih menyisakan banyak pertandingan dan kami harus mulai menang," harap pemain berusia 27 tahun tersebut.

Maduro juga menyambut gembira kepulihan Diego Perotti dari cedera.

"Kami sangat senang dengan Diego, ia berlatih dengan baik dan keinginan yang besar. Dia memiliki banyak kualitas dan sangat cepat, saya berharap dia tetap seperti itu," pungkas Maduro.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X