Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Suporter: Tendang Politikus dari Sepak Bola

By Frengky Aruan - Sabtu, 1 Desember 2012 | 19:36 WIB
Suporter Indonesia
Mohd. Rasfan/AFP
Suporter Indonesia

Laga antara Indonesia dan Malaysia sebentar lagi akan digelar. Dengan waktu yang terbilang singkat, suporter sudah mulai berdatangan. Beragam atribut di bawa para suporter untuk memeriahkan dukungan kepada tim kesayangan.

Terkhusus untuk suporter Indonesia, atribut yang dibawa beraneka ragam, namun tetap sama seperti yang ditemukan di pertandingan liga yang ada di Indonesia. Selain bendera, spanduk menjadi ciri khas yang tak bisa dihindarkan.

Namun yang menarik, tak hanya berisi kalimat dukungan, juga penanda diri kelompok, spanduk suporter Indonesia di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, turut berkaitan dengan kondisi sepak bola saat ini.

"Kick Politicians Out of Indonesia Football" menjadi gambaran ketidakinginan suporter Indonesia sepak bola  disusupi untuk kepentingan politik.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X