Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mou, Tidak Ada Waktu Memikirkan Penghargaan FIFA

By Jaka Sutisna - Sabtu, 1 Desember 2012 | 20:46 WIB
Jose Mourinho
Denis Doyle/Getty Images
Jose Mourinho

Menjadi nominasi pelatih terbaik FIFA of the Year 2012, Jose Mourinho cuek. Baginya tidak ada waktu memikirkan penghargaan individu paling prestisius di dunia tersebut saat ini.

Alih-alih antusias bersaing bersama Vicente Del Bosque dan mantan entrenador Barcelona, Josep Guardiola dalam memperebutkan gelar pelatih terbaik dunia tersebut, Mou lebih memilih fokus mempersiapkan Real Madrid jelang El Derby Madrileno kontra Atletico Madrid, Minggu (2/12).

"Saya tidak punya waktu untuk berpikir tentang penghargaan," ujarnya saat ditanya wartawan dalam konferensi pers seperti dikutip Football Espana.

"Ini pertanyaan yang bagus untuk Guardiola yang sedang berlibur dan Del Bosque yang memiliki waktu luang tiga bulan," sindir The Spesial One.

Mantan pelatih Porto, Chelsea, dan Internazionale itu langsung antusias saat wartawan bertanya mengenai Derby melawan anak asuh Diego Simeone dan perihal performa buruk Los Blancos sejauh ini.

"Saya ingin para fans mendukung Madrid dan membantu kami memenangkan pertandingan. Jika mereka ingin bersiul, saya akan membiarkan mereka. Itu takkan mempengaruhi saya," tegas Mou.

"Atletico mencari kemenangan demi tempat di Liga Champion, tapi kami berharap untuk menang dan saya percaya tidak akan ada yang kecewa," pungkas pelatih berusia 49 tahun itu.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X