Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juventus Tidak Akan Pernah Miliki Angelo Ogbonna

By Syamsul Arif - Sabtu, 1 Desember 2012 | 21:06 WIB
Angelon Ogbonna
Football-italia.net
Angelon Ogbonna

Presiden Torino, Urbano Cairo, kembali memanaskan atmosfer jelang pertandingan Derby della Molle antara Il Toro dan Juventus, Minggu (2/12) dini hari WIB, di Juventus Stadium. Cairo menyatakan bahwa bintang muda tim, Angelo Ogbonna tidak akan hijrah ke Juventus, apabila suatu saat nanti sang pemain dijual.

The Granata akan dijamu Il Bianconeri dalam lanjutan Serie A pekan ke-15. Parta Derby della Molle nanti merupakan pertandingan derby pertama yang dihelat di Juventus Arena dan pertemuan pertama mereka sejak 2009. Sampai pekan ke-14, Torino berada di peringkat 14 dengan perolehan 15 poin. Sedangkan Juventus masih kokoh berada di puncak klasemen dengan perolehan 32 poin.

Urbano Cairo kembali memanaskan atmosfer menjelang laga dengan menyatakan bahwa bintang muda Torino, Angelo Ogbonna, tidak akan hijrah ke Juventus, apabila suatu saat sang pemain akan dijual.

"Saya sangat bersemangat menjelang laga itu. Kami sangat bahagia dapat kembali memainkan partai derby," kata Cairo kepada Tuttosport.

"Angelo Ogbonna merupakan anak baik dan orang yang menjunjung tinggi kejujuran. Dia tidak pernah berpikir akan hijrah ke Juventus, karena ia mencintai Torino."

"Sekarang, dia belum meninggalkan Il Toro. Namun, ia telah mendapat banyak penawaran dari klub-klub luar. tidak pernah terlintas dalam benaknya untuk bergabung dengan Il Bianconeri. Juventus tidak akan pernah memiliki Ogbonna."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X