Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sampdoria Selalu Istimewa Bagi Vincenzo Montella

By Yudhi F. Oktaviadhi - Minggu, 2 Desember 2012 | 01:01 WIB
Vincenzo Montella
Marco Luzzani/Getty Images
Vincenzo Montella

15 Serie A, Senin (3/12) dini hari WIB. Pelatih Viola, Vincenzo Montella, mengaku tim Il Doria akan selalu isitmewa baginya.

"Saya menghabiskan tiga tahun di Genoa, ditambah lagi menjelang akhir karier saya (sebagai pemain). Selalu istimewa bagi saya untuk bertemu Sampdoria," ujar Vincenzo Montella di Football Italia.

"Ditambah saya sudah berteman dengan sesama Neapolitan, Ciro Ferrara, selama bertahun-tahun. Kami berbagi begitu banyak bersama-sama."

"Setiap pertandingan sangat penting sejauh kami menaruh perhatian dan akan sulit bagi kami. Terutama mengingat cara bermain Sampdoria. Kami ingin memberi konsistensi dalam perjalanan," lanjut Montella.

Fiorentina secara mengejutkan menjadi salah satu tim yang bersaing dalam perebutan scudetto musim 2012/13. Meski pada pekan ke-14 ditahan imbang 2-2 oleh Torino. Kini Viola sementara berada di atas Internazionale dengan raihan poin 28. Sementara itu Sampdoria berada di posisi 13 dengan nilai 16.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X