Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Benitez Gugat Cara Kerja Di Matteo di Chelsea

By Yudhi F. Oktaviadhi - Minggu, 2 Desember 2012 | 03:36 WIB
Rafael Benitez
Clive Rose/Getty Images
Rafael Benitez

Manajer Chelsea, Rafael Benitez, berniat mengoptimalkan semua pemain yang dimiliki The Blues. Pasalnya para punggawa skuad utama kerap terkuras energi lantaran minimnya rotasi pemain.

Rafael Benitez, yang didaulat untuk menggantikan peran Roberto Di Matteo, merasa pendahulunya terlalu menggantungkan harapan pada skuad utama The Blues dan mengesampingkan para pemain cadangan.

"Ide saya adalah mengoptimalkan seluruh skuad. Banyak pemain yang terlalu sering diturunkan. Sementara pemain yang lainnya tak memiliki banyak menit bermain. Anda tak bisa memainkan dua atau tiga pertandingan dalam delapan hari dengan kondisi yang sepenuhnya fit. Anda akan kehilangan kecepatan dan energi," kata Benitez dikutip laman Skysports.

"Kami telah melakukan pertemuan dengan dewan klub dan saya menjelaskan apa yang saya lihat. Saya tidak bermaksud mengkritik, tapi ini kenyataan. Anda dapat melihat bahwa tim ini perlu meningkatkan fisik. Anda tak dapat melakukannya jika memainkan dua pertandingan dalam seminggu," lanjutnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X