Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

City Seri, Mancini Salahkan Para Penyerang

By Yudhi F. Oktaviadhi - Minggu, 2 Desember 2012 | 05:56 WIB
Roberto Mancini
Getty Images
Roberto Mancini

Manchester City puas berbagi satu poin saat menjamu Everton di Etihad Stadium, Sabtu (1/12) malam WIB. Di laga tersebut The Citizens mengerahkan empat striker terbaiknya, namun tidak sanggup mencetak gol tambahan dan Roberto Mancini pun menyalahkan keempatnya.

Bermain di depan pendukung sendiri City kebobolan lebih dulu lewat torehan bomber kribo Everton, Marouane Fellaini pada menit ke-33. Juara bertahan Premier League tersebut hanya sanggup membalas dari titik putih yang dieksekusi Carlos Tevez.

"Di pertandingan tersebut para penyerang kami tidak terlalu kuat. Kami membutuhkan mereka mencetak lebih banyak gol. Mereka adalah empat striker terbaik, namun hal ini bisa terjadi dalam perjalanan selama satu musim," kata Mancini seperti dikutip Sky Sport.

"Sangat penting bagi mereka untuk bekerja keras. Edin Dzeko, Carlos Tevez, Sergio Aguero, dan Mario Balotelli mengalami kondisi itu sekarang, namun saya rasa kami dapat menyelesaikan masalah ini," sambungnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X