Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Claudio Marchisio Merasa Hebat Dapat Cetak Gol

By Okie Prabhowo - Minggu, 2 Desember 2012 | 06:25 WIB
Sebastian Giovinco (kiri) dan Claudio Marchisio (kanan).
Valerio Pennicino/Getty Images
Sebastian Giovinco (kiri) dan Claudio Marchisio (kanan).

0 pada pekan ke-15 Serie A, Minggu (2/12) dini hari WIB. Claudio Marchisio menganggap hebat ia dan rekan didikan akademi I Bianconeri, Sebastian Giovinco, dapat mencetak gol dalam laga melawan Torino tersebut.

Umpan silang Giovinco dari sisi kanan pertahanan Torino disambut sundulan Marchisio yang menghujam jala gawang Gillet pada menit ke-57. Berselang 10 menit kemudian, tendangan menyusur tanah Giovinco (67') membawa Si Hitam Putih unggul 2-0. Marchisio kembali mencetak gol pada menit ke-84 untuk membawa Juventus unggul 3-0.

"Sangat penting kami kembali ke jalur kemenangan setelah performa yang buruk saat melawan AC Milan. Ini baik untuk kepercayaan diri untuk menang dengan meyakinkan," ujar Claudio Marchisio di Football Italia.

"Merupakan sesuatu yang heat Giovinco dan saya mencetak gol karena kami tumbuh di akademi Junior Juventus."

"Sekarang kami meraih poin penting yang memastikan tetap di puncak klasemen. Kami harus mengalihkan perhatian ke Liga Champion," lanjut Marchisio.

La Vecchia Signora bertandang ke Ukraina dan perlu memetik poin melawan Shakhtar Donetsk untuk memastikan diri lolos dari fase grup. Bila demikian Juventus berhasil menyingkirkan juara bertahan, Chelsea.

<object width="425" height="350" data="http://www.youtube.com/v/-JJS6GtTQSI" type="application/x-shockwave-flash"> </object>


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X