Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pekan Fantastis Swansea City Bagi Michael Laudrup

By Yudhi F. Oktaviadhi - Minggu, 2 Desember 2012 | 06:40 WIB
Michael Laudrup
Getty Images
Michael Laudrup

Manajer Swansea City, Michael Laudrup, menganggap timnya mendapatkan pekan fantastis. Ia mengatakan itu setelah secara mengejutkan memetik poin penuh di markas Arsenal, Etihad Stadium, Sabtu (1/12) malam WIB.

Swansea berhasil mempermalukan The Gunners dengan skor cukup menyakinkan 2-0 lewat dua gol yang lahir dari kaki Michu. Sebelumnya juga berhasil memetik satu poin saat bertandang ke Anfield Stadium, markas yang terkenal keangkerannya milik Liverpool. Swansea juga berhasil menaklukkan tim kejutan yang sukses menembus tiga besar klasemen sementara Premier League musim 2012/13, West Bromwich Albion.

"Ini adalah pekan fantastis bagi kami. Kami telah mencuri tujuh poin dari dua tim besar, Liverpool, dan Arsenal, kemudian dari tim kejutan musim ini, West Bromwich Albion," kata Laudrup seperti dilansir Sky Sport.

Berkat hasil-hasil positif tersebut secara perlahan Swansea terus merangkak naik ke papan atas klasemen sementara dengan kemasan 20 poin. Di pertandingan berikutnya Swansea kembali memiliki peluang besar menuai tiga poin karena akan tampil di kandang menghadapi Norwich City.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X