Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Muenchen Ditahan Imbang, Heynckes Malah Puas

By Yudhi F. Oktaviadhi - Minggu, 2 Desember 2012 | 07:11 WIB
Jupp Heynckes
Getty Images
Jupp Heynckes

1 Baorussia Dortmund di Allianz Arena, Ahad (2/12) dini hari WIB. Kendati demikian, Jupp Heynckes mengaku tetap puas dengan apa yang diperlihatkan pasukannya menghadapi lawan berat.

Muenchen sempat unggul 1-0 lebih dulu setelah Toni Kroos memecah kebuntuan pada menit ke-67. Akan tetapi, Mario Goetze sukses menciptakan gol balasan enam menit kemudian dan menyelamatkan Dortmund dari kekalahan.

"Itu adalah pertandingan intens antara dua tim yang memainkan spak bola modern dengan taktik sangat cerdas dan transisi bagus dari lini belakang hingga depan. Kami mengawali laga dengan sangat baik dan mendominasi selama 20 menit, namun kami agak kehilangan kontrol setelah itu. Setelah jeda kami butuh 15 menit untuk memperbaiki ritme permainan," ujar Heynckes seperti dinukil Bild.

"Kami mendapatkan peluang yang lebih jelas menjelang akhir, tapi Weindenfeller melakukan beberapa penyelamatan gemilang. Saya sangat puas dengan performa tim, terutama setelah melewati laga sulit di Freiburg," ungkapnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X