Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Reading Bangga Meski Kalah 3-4 dari Man. United

By Octa Kusuma Nugraha - Minggu, 2 Desember 2012 | 14:03 WIB
Brian McDermott
Scott Heavey/Getty Images
Brian McDermott

Reading tampil cukup gemilang di kandang mereka, Stadion Madjeski, saat menjamu Manchester United pada Minggu (2/12/2012) dinihari WIB. Manajer Reading, Brian McDermott merasa bangga dengan kinerja anak asuhnya di laga yang berakhir dengan kemenangan Man. United.

Red Devils memang harus bersusah payah memastikan tiga poin atas Reading. Reading bahkan sempat dua kali membuat klub besutan Sir Alex Ferguson itu ketinggalan.

"Itu usaha yang fantastis dan kualitas permainan yang baik. Saya sangat bangga dengan para pemain (Reading) hari ini," ujar McDermott kepada BBC, saat ditemui seusai pertandingan.

Posisi Reading memang tidak menguntungkan dan hanya unggul satu strip ada dasar klasemen. Kendati demikian, McDermott mengaku tetapi yakin dengan kepercayaan diri timnya.

"Kami tahu apa yang ada di agenda kami musim ini. Tidak ada masalah dengan kepercayaan diri para pemain kami," tuntasnya.

Laporan: Tribunnews




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X