Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Beckham Ingin Kaka Bergabung ke LA Galaxy

By Jaka Sutisna - Minggu, 2 Desember 2012 | 22:03 WIB
David Beckham
Harry How/Getty Images
David Beckham

Setelah sebelumnya Robbie Keane menginginkan Los Angeles Galaxy mendatangkan Ricardo Kaka. Kini giliran megabintang LA Galaxy lainnya, David Beckham yang meminta pihak klub segera menarik pemain Brasil tersebut dari Real Madrid.

Mantan pemain Manchester United, Madrid, dan AC Milan itu melihat Kaka sebagai pemain yang pas untuk menggantikan dirinya yang segera hengkang dari Galaxy pada kahir kompetisi Major League Soccer (MLS) musim ini.

"Saya rasa klub sangat ingin Kaka bergabung. Ketika masih bermain di Inggris saya sering menghadapi Kaka, jadi saya tahu dia. Saya juga menghabiskan banyak waktu bersama dia saat masih di AC Milan," ujar ujar Beckham.

"Dia pemain besar. Orang yang hebat dan pekerja keras. Dia salah satu pemain paling profesional yang pernahmenjadi lawan dan rekan saya," pujinya.

"Tentu saja jika ada kesempatan, saya yakin Galaxy akan melakukan apapun untuk mendapatkannya. Namun, tidak sopan untuk berbicara tentang kemungkinan dia datang ke sini ketika dia masih mempunyai kontrak di Madrid. Tapi tentu saja, jika ada kesempatan untuk mendapatkan Kaka, Anda akan melakukan apa saja," tandas Beckham.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X