Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Roberto Mancini Yakin Tidak Dalam Tekanan Mourinho

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 3 Desember 2012 | 00:54 WIB
Roberto Mancini
Getty Images
Roberto Mancini

Kegagalan Manchester City di Liga Champion dalam dua musim terakhir menimbulkan spekulasi klub tersebut mungkin mendatangkan Jose Mourinho dari Real Madrid. Akan tetapi, Roberto Mancini mengaku masih dipercaya manajemen klub dan tidak merasa tengah dalam tekanan.

Spekulasi menyebutkan Mourinho bisa diatur meninggalkan Los Blancos pada akhir musim 2012/13. Karena hal itu muncul beberapa nama klub besar Eropa yang mungkin akan menjadi persinggahan The Special One berikutnya.

"Saya pernah mendengar Mourinho akan ke Paris Saint-Germain. Selain itu juga akan ke Internazionale, atau Manchester City, Manchester United, dan Chelsea," kata Mancini sepert dikutip Sky Sport.

"Saya rasa ia bekerja dengan baik dengan apa yang coba dilakukannya. Akan tetapi, saya tidak merasa tengah berada dalam tekanan di City. Saya kecewa kami gagal di Liga Champion, namun itulah sepak bola," terangnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X