Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bukan Performa Terbaik Lazio Saat Kalahkan Parma

By Okie Prabhowo - Senin, 3 Desember 2012 | 03:06 WIB
Vladimir Petkovic
Getty Images
Vladimir Petkovic

1 pada pekan ke-15 Serie A, Minggu (2/12) WIB. Ia mengaku tidak mudah mendapatkan poin dari tim lawan seperti Parma.

"Sangat penting kami mendapatkan kemenangan hari ini, karena tidak pernah mudah mendapatkan hasil dari lawan kuat seperti Parma," ujar Vladimir Petkovic di Football Italia.

"Kami tidak memainkan salah satu yang terbaik, tetapi kami perlu untuk menang. Parma kembali dengan penguasaan bola, tetapi secara keseluruhan mereka hanya membahayakan melalui Ishak Belfodil."

"Miroslav Klose mengalami sedikit masalah otot dan kami akan mengetahuinya lebih lanjut pada tes pekan depan," lanjut Petkovic.

Lazio kini berada di posisi empat sementara dan masih dapat berubah tergantung hasil laga Fiorentina kontra Sampdoria. I Biancocelesti kini mengumpulkan poin 29 dari 15 kali bertanding.

"Kami harus percaya dapat mempertahankan tempo permainan untuk 90 menit. Dari lima pertandingan terakhir kami dapat melakukannya dengan baik dan hanya salah saat melawan Catania," kata Petkovic.

Susunan pemain:

Lazio: Bizzarri; Cavanda, Biava (Cana 46'), Ciani, Radu; Ledesma; Candreva, Hernanes (Lulic 74'), Gonzalez, Mauri; Klose (Kozak 43')

Parma: Mirante; Benalouane (Pabon 88'), Zaccardo, Paletta, Gobbi; Marchionni, Musacci (Ninis 75'), Parolo; Biabiany, Amauri (Belfodil 58'), Sansone


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X