Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Para Pemain Valencia Harus Berani Akui Kesalahan

By Yudhi F. Oktaviadhi - Senin, 3 Desember 2012 | 05:25 WIB
Roberto Soldado
Getty Images
Roberto Soldado

Roberto Soldado mengatakan para pemain Valencia harus berani mengakui kesalahan dan bertanggung jawan atas performa buruk Los Che belakangan. Penurunan performa Valencia telah menyebabkan dipecatnya pelatih Mauricio Pellegrino.

Dalam dua laga terakhir pasukan Kelelawar Mestalla selalu mengalami kekalahan telak. Valencia dibuat tak berdaya karena takluk 0-4 di kandang Malaga. Kemudian, Ahad (2/12) dini hari WIB, kembali dipermalukan Real Sociedad 2-5 di depan pendukung sendiri.

"Saat terjadi suatu kesalahan kami melihat ke sisi lain, bukan diri sendiri. Akan tetapi, sekarang kami perlu berpikir apa yang perlu dilakukan untuk memperbaiki keadaan," kata Soldado seperti dikutip AS.

"Semua pemain harus bertanggung jawab terhadap situasi kami sekarang. Setelah apa yang terjadi kemarin, saya ingin meminta maaf kepada semua fan Valencia," ungkapnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X