Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Vincenzo Montella Akui Sampdoria Menyulitkan

By Okie Prabhowo - Senin, 3 Desember 2012 | 05:42 WIB
Vincenzo Montella
Marco Luzzani/Getty Images
Vincenzo Montella

2 dengan Sampdoria pada pekan ke-15 Serie A, Senin (3/12) dini hari WIB. Montella juga mengaku menyukai posisi Viola sekarang di klasemen sementara.

Fiorentina menjadi tim yang bersaing dalam perebutan scudetto Serie A musim 2012/13 berkat kemenangan lima kali beruntun dari pekan ke-9 hingga 13. Termasuk saat mengalahkan AC Milan 3-1 dan Lazio 2-0.

Hasil imbang 2-2 juga dialami Viola pekan lalu saat menghadapi Torino. Kini Fiorentina sementara berada di peringkat mepat di atas Lazio dengan raihan poin 29.

"Saya menyukai posisi kami di klasemen dan sayang musim ini tidak berakhir sekarang," ujar Vincenzo Montella di Football Italia.

"Kami menerima keputusan di lapangan dan sebuah hasil imbang dapat dimengerti saat melawan tim yang mengesankan. Kami berusaha untuk memenanginya tetapi Il Samp membuat kami kesulitan menerapkan gaya permainan yang biasa dilakukan. Setelah awal yang buruk, kami dapat menguasai tempo dan kemudian bermain di bawah standar lagi," lanjut Montella.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X