Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Skuad Inter yang Sekarang Dapat Meraih Scudetto

By Okie Prabhowo - Senin, 3 Desember 2012 | 06:44 WIB
Gian Piero Gasperini
Giuseppe Bellini/Getty Images
Gian Piero Gasperini

1 pada pekan ke-15, Minggu (2/12) WIB.

Palermo kalah dari Internazionale karena Santiago Garcia melakukan sliding di depan gawang saat mengantisipasi umpan silang Andrea Ranocchia. Bola hasil tackle Garcia tersebut justru mengarah ke dalam gawang sendiri dan menghasilkan gol.

"Kekalahan ini merupakan kekecewaan dan penyesalan yang saya rasakan bersama Inter dengan waktu yang cepat. Saya tidak diberi kesempatan untuk bekerja di sini," kata Gian Piero Gasperini di Football Italia.

"Garcia tidak beruntung dan sayangnya kami membayar dari kesalahan yang dibuat terutama dalam laga tandang. Ini memalukan karena Samir Ujkani nyaris melakukan penyelamatan."

"Tim Inter yang ini dapat memenangi sudetto dan memiliki potensi dalam menyerang yang membuatnya setara dengan tim lain," ujar Gasperini.

Inter masih berbeda empat poin dari pemuncak klasemen hingga pekan ke-15 Serie A, Juventus. Selisih dua angka dari posisi kedua, Napoli, yang baru saja menang besar 5-1 atas Pescara.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X