Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wilkins, Benitez Akan Bertahan Hingga Akhir Musim

By Windu Puspa Ningtyas - Senin, 3 Desember 2012 | 08:28 WIB
Ray Wilkins saat masih menjadi asisten pelatih di masa Carlo Ancelotti.
Clive Mason/Getty Images
Ray Wilkins saat masih menjadi asisten pelatih di masa Carlo Ancelotti.

Mantan asisten pelatih Chelsea, Ray Wilkins, memberikan tanggapan seputar kehadiran Rafael Benitez. Menurut Wilkins, Roman Abramovich tidak akan memecat Benitez setidaknya hingga musim ini berakhir.

Wilkins yakin Benitez akan bertahan di Stamford Bridge hingga akhir musim ini. Menurut Wilkins, Benitez saat ini memiliki tugas dan beban berat untuk mengangkat performa Chelsea.

"Saya yakin dia bertahan hingga akhir musim. Chelsea telah memintanya untuk datang dan tidak diragukan lagi, Bentiez memiliki tugas yang berat. Saat ini memang merupakan masa sulit bagi Chelsea dan mereka harus berjuang," kata Wilkins kepada BBC Radio 5 Live Sportsweek.

Di pertandingan terakhir, The Blues kembali meraih hasil buruk dengan kalah 1-3 dari West Ham United. Dengan hasil tersebut, Wilkins berharap Abramovich bersabar untuk menanti perubahan positif yang dibawa Benitez.

"Jika Pep Guardiola datang dan klub juga memecatnya, lalu siapa lagi yang akan dipilih? Guardiola adalah pelatih terbaik di planet ini. Mourinho? Saya tidak yakin dia akan kembali."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X