Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Benitez Tak Tahu Masa Depan Lampard dan Cole

By Windu Puspa Ningtyas - Senin, 3 Desember 2012 | 08:55 WIB
Ashley Cole dan Frank Lampard.
Scott Heavey/Getty Images
Ashley Cole dan Frank Lampard.

Rafael Benitez sebelumnya sempat menyatakan bahwa Frank Lampard dan Ashley Cole kemungkinan akan meninggalkan Stamford Bridge di akhir musim. Namun, kali ini suksesor Roberto Di Matteo itu menegaskan bahwa duo pemain Inggris itu bisa saja bertahan.

Frank Lampard dan Ashley Cole santer diberitakan akan hengkang pada Januari atau di akhir musim itu karena masa kontrak kedua veteran The Blues ini telah usai. Benitez awalnya menyatakan bahwa Lampard dan Cole tidak akan disodorkan kontrak baru musim depan.

Namun, kali ini mantan pelatih Liverpool itu mengungkapkan bahwa kedua pemain tersebut dapat bertahan. Hal itu terkait pemikiran Benitez bahwa Chelsea sedang membutuhkan pemain senior untuk mengangkat preforma tim.

"Pernyataan saya terdahulu hanyalah sebuah kesalahpahaman atau mungkin karena bahasa Inggris saya kurang baik. Namun, yang pasti saya mengerti, kedua pemain itu akan menyelesaikan kontrak mereka hingga akhir musim ini. Frank bahagia bermain di sini dan dia merupakan contoh pemain yang memiliki figur kepemimpinan tetapi jujur saja saya tidak dapat meramalkan masa depannya. Jadi saat ini saya belum dapat memastikan apakah dia akan pergi atau tidak," kata Benitez.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X