Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Michel Harap Tren Positif Copa Del Rey Berlanjut

By Windu Puspa Ningtyas - Senin, 3 Desember 2012 | 09:51 WIB
Michel Gonzalez
Cristina Qiuckler/Getty Images
Michel Gonzalez

Manajer Sevilla, Michel Gonzales, mendesak para pemainnya untuk fokus jelang laga kontra Real Valladoid, pada Selasa (4/12) pukul 03.30 WIB. Sevilla berharap raihan tiga poin di laga tersebut.

Los Rojiblancos akan menjamu pasukan Miroslav Djukic di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan. Michel meminta para pemainnya untuk fokus terhadap kekuatan mereka sendiri dan memberikan penampilan terbaik

"Kami adalah tim yang baru saja memenangi pertandingan di ajang Copa Del Rey tenagh pekan lalu. Itu merupakan kinerja positif yang dapat dijadikan modal untuk laga besok kontra Valladoid," kata Michel dilansir Football Espana.

Michel sadar tak mampu merubah total skema permainan dalam dua hari. Untuk dia berharap para pemain dapat mengulang kesuksesan mereka.

"Saya dan tim tak mampu mengubah skema pertandingan dalam dua hari. Para pemain harus mampu membuktikan nilai mereka lagi dan menunjukkan apa yang bisa mereka lakukan."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X