Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kalahkan Arsenal Bagai Mimpi Bagi Michu

By Vessy Dwirika Frizona - Senin, 3 Desember 2012 | 10:03 WIB
Michu
Richard Heathcote/Getty Images
Michu

0 atas Arsenal, Sabtu (1/12) seperti mimpi. Pemain 26 tahun ini menciptakan gol pada menit ke-88 dan ke-90 untuk memastikan kemenangan.

"Rasanya seperti mimpi," kata Michu di situs resmi klub.

"Pertahanan kami terbilang baik. Dari segi serangan pun kami mendapat 12 kali percobaan untuk menghasilkan gol. Jadi sepanjang permainan kami tim yang sangat solid."

"Untuk gol, itu merupakan keberhasilan terbesar. Dari Lukas Moore untuk pertama dan Nathan Dyer untuk yang kedua. Saya sangat senang bisa mengambil kesempatan dan mendapatkan skor."

"Saya sangat senang di sini dan rekan-rekan di klub. Saya berharap terus seperti ini."

Michu telah mencetak gol untuk kemenangan timnya dalam tiga pertandingan terakhir, dan ia percaya Swansea bisa lebih baik.

"Tim ini bisa terus beranjak naik," lanjutnya.

"Saya sangat senang kita berada di 23 poin, tapi kita perlu menjaga itu. Tapi kami harus terus bekerja keras. Jika kita tidak bekerja keras kami pasti akan kehilangan itu."

"Kami punya kesulitan untuk mendatangkan pemain, jadi kami harus menjaga sikap yang baik menunjukkan kekompakan kami."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X