Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Terancam Dipecat, Roberto Mancini Santai

By Vessy Dwirika Frizona - Senin, 3 Desember 2012 | 11:08 WIB
Roberto Mancini
Alex Livesey/Getty Images
Roberto Mancini

Posisi Roberto Mancini di kursi kepelatihan Manchester City kian terancam. Kegagalan Man. City menembus babak 16 besar Liga Champion menjadi pemicu utama kabar pergantian pelatih The Citizens.

Pemilik Manchester City, Sheikh Mansour, kabarnya sudah menyiapkan sejumlah nama untuk menggantikan Mancini, seperti Josep Pep Guardiola dan Jose Mourinho. Menanggapi isu tersebut, inilah komentar Mancini.

“Suatu hari, saya membaca berita bahwa Mourinho akan gabung ke Paris Saint Germain. Sehari berselang, ia gosipkan bakal ke Internazionale, lalu Manchester City, Manchester United dan kemudian Chelsea,” ujar Mancini dikutip GiveMeFootball.

“Saya turut bahagia untuknya. Saya rasa, ia bekerja dengan baik dalam apapun hal yang coba dilakukannya."

"Akan tetapi saya sama sekali tidak merasa tertekan di City. Benar, saya kecewa karena kami harus tersingkir dari Liga Champion, tapi inilah sepak bola," jelasnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X