Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sebastian Coates Incaran Baru Juventus

By Krisna Octavianus - Senin, 3 Desember 2012 | 13:43 WIB
Sebastian Coates (kanan)
Clive Brunskill/Getty Images
Sebastian Coates (kanan)

Lucio dipastikan akan hengkang dari Juventus pada bursa transfer Januari mendatang. Pencarian pengganti bek yang pernah bermain di Internazionale terus berlanjut, sebelumnya ada nama Salvatore Bocchetti (Rubin Kazan) dan Marco Andreolli (Chievo), sekarang La Vecchia Signora ingin mendatangkan bek muda Liverpool, Sebastian Coates.

Beberapa hari yang lalu, Lucio mengakui bahwa ia ingin meninggalkan I Bianconeri pada jendela transfer tengah musim setelah gagal menembus tim utama Juventus. Si Nyonya Tua tidak akan menghalangi keinginannya, tetapi mereka perlu mencari penggantinya di skuat.

Coates tak kunjung mendapat kesempatan tampil di Liverpool karena kalah bersaing dengan Martin Skrtel dan Daniel Agger. Akan tetapi, seperti dilansir Corriere dello Sport itu tidak mengurangi ketertarikan Juventus terhadap bek berusia 22 tahun ini. Coates dianggap bisa memainkan peran formasi tiga bek yang sering digunakan Antonio Conte dalam berbagai kesempatan.

Bek yang pernah menghantarkan Uruguay meraih titel Copa America 2011 masih terikat kontrak dengan The Reds hingga 2015. Ia baru mencetak satu gol selama kariernya bersama Liverpool dari musim lalu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X