Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Messi Akui Musim Lalu Barcelona Terlalu Lemah

By Windu Puspa Ningtyas - Senin, 3 Desember 2012 | 15:05 WIB
Lionel Messi
Lluis Gene/Getty Images
Lionel Messi

Musim lalu penurunan prestasi ditunjukkan Barcelona. Betapa tidak, Carles Puyol cs hanya meraih trofi Copa del Rey pada akhir musim kompetisi.

Bintang utama, Lionel Messi, pun menangkap kejanggalan dari penampilan timnya musim lalu. Tak ayal, dia berhasrat melakukan perbaikan agar lemari trofi La Blaugrana bertambah pada akhir musim.

"Ada sesuatu yang salah musim lalu, tapi aku tak tahu apa itu. Kami akan coba tak mengulang hal itu dan mempertahankan rasa lapar untuk tambahan gelar," tutur Messi kepada Voetbal International.

Pada lain sisi, rekor demi rekor mengundang perbandingan Messi dengan Pele dan Diego Armando Maradona. Kendati demikian, Messi tak terobesesi dengan capaian para pendahulunya.

"Aku bangga dibandingkan dengan keduanya (Pele dan Maradona). Tapi sesungguhnya, aku mencoba hal lebih baik demi diriku dan tim, bukan untuk melampaui orang lain," tegasnya.

Laporan: Tribunnews/Dodi Esvandi




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X