Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gareth Bale Ingin Mencoba Liga Lain

By Krisna Octavianus - Senin, 3 Desember 2012 | 15:43 WIB
Gareth Bale
Julian Finney/Getty Images
Gareth Bale

Bintang Tottenham Hotspur asal Wales, Gareth Bale menegaskan bahwa dirinya akan bermain di luar Premier League suatu saat nanti. Ia menunggu waktu dan yang tim yang tepat bagi dirinya.

Pemain sayap berusia 23 tahun ini selalu dikaitkan akan pindah menuju La Liga sejak musim kemarin. Real Madrid dan Barcelona terus bersaing untuk mendapatkan jasanya.

Bale akan menandatangani kontrak jangka panjang  baru dengan Spurs awal tahun ini, namun ia tidak bisa menyembunyikan keinginannya untuk bermain di luar Premier League.

"Akan sangat menyenangkan untuk bermain di liga lain dan mengenal budaya lain," ujar Bale kepada SkySports.

"Saya selalu mengatakan saya tidak takut untuk pergi dari Inggris. Jika waktunya dan tim yang tepat datang untuk saya, maka saya akan melihat itu sebagai hal yang serius. Saya akan melihat apa yang akan terjadi ke depan."

"Semua orang ingin bisa main di Liga Champion, jelas kami kurang beruntung tidak bisa ikut Liga Champion, tetapi Europa League adalah hal yang terbaik bagi kami sekarang," Bale menambahkan.

"Kami semua sudah memberikan 100% kemampuan kami di setiap pertandingan, kami melakoni secara serius dan mudah-mudahan kami bisa menang di kompetisi ini (Europa Laegue)," tutup Bale.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X