Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Komite Bersama Kembali Bertemu 5 Desember

By Yudhi F. Oktaviadhi - Senin, 3 Desember 2012 | 18:16 WIB

Pertemuan Komite Bersama akan terus berlanjut. Setelah terakhir Sabtu (1/12), Komite Bersama yang diisi oleh empat perwakilan dari PSSI dan empat perwakilan KPSI akan kembali bertemu pada Rabu (5/12).

Menurut Sekjen PSSI, Halim Mahfudz, pertemuan Komite Bersama yang akan dilakukan dua hari lagi kemungkinan besar berisi finalisasi atas hasil kesepakatan yang telah dicapai sejauh ini. 

"Mudah-mudahan pertemuan untuk finalisasi kesepakatan dari kedua pihak. Finalisasi ini sendiri akan dibawa dan di laporkan ke AFC dan FIFA, sebelum Kongres pada 10 Desember," jelas Halim di kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Senin (3/12).

Namun, Halim tak menampik kesepakatan berpeluang belum terjadi hingga pertemuan terakhir Komite Bersama. Jika seperti itu, Halim menyatakan bahwa hal itu juga akan dilaporkan ke pihak AFC dan FIFA.

"Jadi, biar FIFA dan AFC yang menyimpulkan sendiri. Tugas Sekjen di sini hanya mencatat perjalanan Komite Bersama dan melaporkannya. Yang jelas, semua hasil pertemuan Komite Bersama akan dibawa ke kongres."


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X