Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Paceklik Gol Mirko Vucinic Terus Berlanjut

By Krisna Octavianus - Senin, 3 Desember 2012 | 18:59 WIB
Mirko Vucinic (kanan)
Claudio Villa/Getty Images
Mirko Vucinic (kanan)

Gagalnya Mirko Vucinic mencetak gol di pertandingan melawan Torino membuat dirinya sudah sembilan pertandingan tanpa gol di ajang Serie A untuk Juventus.

Mantan pemain AS Roma ini sudah kembali dari cedera dan sakitnya. Vucinic memang berhasil membantu timnya menang 3-0 kontra Torino dalam tajuk Derby della Molle Minggu (2/12) dini hari WIB, tetapi catatan paceklik golnya terus berlanjut.

Pemain tim nasional Montenegro ini baru melesakkan dua gol sejauh 15 pekan berjalan Serie A musim ini. Semua golnya dicetak lewat eksekusi penalti di pekan 2 dan 3 masing-masing melawan Udinese dan Genoa.

Disemua ajang Vucinic total sudah mencetak empat gol, satu gol pada saat Piala Super Italia dan satu lagi ketika melawan Nordsjaelland di Liga Champion pada 23 Oktober. Ia sudah bermain 17 pertandingan bersama La Vecchia Signora musim ini.

Fabio Quagliarela dan Arturo Vidal adalah topskor Si Nyonya Tua dengan masing-masing sembilan gol. Dibelakang mereka berdua ada Sebastian Giovinco dengan tujuh gol.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X