Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bould Diberi Izin Untuk Mendamprat Pemain Arsenal

By Octa Kusuma Nugraha - Senin, 3 Desember 2012 | 20:01 WIB
Steve Bould (kanan)
Scott Heavey/Getty Images
Steve Bould (kanan)

2 yang diderita Arsenal kala menjamu Swansea di Emirates Stadium pada Sabtu (1/12), berbuntut panjang. Pasalnya, manajer Arsene Wenger dikabarkan memberi lampu hijau pada asistennya, Steve Bould, untuk memarahi Santi Cazorla dkk. baik di ruang ganti atau saat sesi latihan.

Dilansir laman The Sun, kekalahan memalukan dari Swansea kabarnya terjadi lantaran para pemain The Gunners tidak bermain maksimal di lapangan.

Hal inilah yang membuat Arsene Wenger memberi wewenang pada Steve Bould untuk mengomeli para pemain. Maklum, ek bintang The Gunners ini memang cukup dihormati oleh para pemain.

Steve Bould menjadi tangan kanan Wenger setelah asisten terdahulu, Pat Rice, mengundurkan diri pada akhir musim 2011/12. Semasa bermain, pria berusia 50 tahun ini berposisi sebagai bek tengah. Bersama dengan Tony Adams, Nigel Winterburn, dan Lee Dixon, Bould menjadi kuartet lini belakang terbaik yang pernah dimiliki Arsenal.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X