Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Destro Akan Belajar Jadi Penyerang yang Bagus

By Syamsul Arif - Senin, 3 Desember 2012 | 20:43 WIB
Mattia Destro
Gabriele Maltinti/Getty Images
Mattia Destro

Mantan pelatih Siena dan Palermo, Giuseppe Sannino, menyebutkan bahwa pemain depan AS Roma, Mattia Destro, akan belajar bagaimana menjadi penyerang yang bagus di bawah arahan Zdenek Zeman. Sannino menilai Destro telah menampilkan permainan yang cukup bagus di Il Giallorossi.

Giuseppe Sannino merupakan pelatih Siena pada musim 2011/12. Ketika itu, Mattia Destro juga tengah membela klub yang sama dengan Sannino. Pada 2012/13, Destro hijrah ke AS Roma dan Sannino mencoba tantangan baru dengan menjadi pelatih Palermo. Namun, ia dipecat dari jabatan sebagai pelatih Palermo pada masa-masa awal musim.

Sannino ternyata masih menaruh perhatian terhadap mantan anak asuhnya yang kini masih membela Roma itu. Ia menyebutkan bahwa Destro tengah belajar bagaimana menjadi penyerang yang bagus di bawah arahan Zdenek Zeman.

"Mattia Destro seolah-olah sedang belajar di Universitas Zeman. Pelatih merupakan seorang guru bagi seorang pemain dan pemain akan mendapat pelajaran darinya. Selama ini, para penyerang selalu mencetak banyak gol ketika dilatih oleh Zdenek Zeman. Destro harus mengambil banyak pelajaran dari sang pelatih," kata Sannino kepada La Voce Giallorossa.

"Posisinya di AS Roma tidak salah. Mattia hanya perlu meningkatkan kemampuan dan turut serta dalam semua skema serangan AS Roma. Ia sudah menunjukkan penampilan yang cukup bagus untu Il Giallorossi. Bahkan dalam pertandingan di mana a tidak mencetak gol, ia masih membuktikan bahwa dirinya berperan dalam proses terciptanya gol."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X