Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Barcelona Kampanyekan Program Berhenti Merokok

By Jaka Sutisna - Senin, 3 Desember 2012 | 21:19 WIB
Tito Vilanova, suarakan program berhenti merokok kepada Barcelonistas.
Getty Images
Tito Vilanova, suarakan program berhenti merokok kepada Barcelonistas.

Sebuah program paling tidak populer di dunia diluncukan oleh klub sepopuler Barcelona. Bekerja sama dengan Komisi Eropa, Los Blaugrana mengkampayekan program berhenti merokok kepada para pecandu sepak bola.

Beberapa punggawa berlabel bintang lima klub Catalan seperti, Andres Iniesta, Xavi Hernandez, dan Carles Puyol dilibatkan untuk menyerukan para Barcelonistas di penjuru Eropa agar berkata tidak untuk merokok dan berjanji memberikan bimbingan serta dukungan kepada penggemar yang ingin berhenti merokok.

Kampanye Barcelona tersebut juga secara khusus merambah aplikasi on-line dan mobile yang dinamakan iCoach FCB dengan mengusung slogan "Stop Smoking With Barcelona." Aplikasi tersebut berisi tips pribadi, informasi mengenai kiat berhenti merokok, dan motivasi dari para pemain Barcelona serta tokoh-tokoh sentral El Barca lainnya seperti entrenador Tito Vilanova dan CEO Sandro Rosell.

Program kampanye ini seolah melengkapi program bebas asap rokok di Stadion Camp Nou yang mulai digalakkan setahun silam. Sebuah program yang tentunya mendorong pendukung Barcelona untuk mengadopsi gaya hidup sehat.

Dengan bangga, Rossel menyerukan kepada loyalis Barcelona untuk mendukung program mulia ini seraya memuji mereka sebagai yang terbaik.

"Barcelona memiliki penggemar terbaik di dunia. Ketika Anda mendaftar ke iCoach FCB, seluruh klub akan mendukung Anda. Kami akan mendukung Anda untuk berhenti merokok selamanya. Sekaranglah saat yang tepat bagi Anda untuk berhenti merokok," seru Rosell.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X