Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cambiasso, Inter Tetap Fokus Raih Kemenangan

By Syamsul Arif - Senin, 3 Desember 2012 | 21:26 WIB
Esteban Cambiasso
Marco Luzzani/Getty Images
Esteban Cambiasso

Pemain tengah Internazionale, Esteban Cambiasso, menyatakan bahwa tim tetap fokus untuk meraih kemenangan pada setiap pertandingan. Meskipun pada musim 2012/13, tim masih berada dalam masa transisi.

Pada awal musim 2012/13, Internazionale memutuskan untuk melepas beberapa pemain senior, seperti Maicon, Julio Cesar, dan Lucio, yang telah memberi banyak gelar selama masa pengabdian di Il Nerazzurri. Hal itu dilakukan agar klub mampu menghemat pengeluaran dan juga untuk melakukan regenarasi pemain di tim. Namun, pada musim ini Inter masih terus berjuang untuk mendapatkan konsistensi permainan.

Meskipun La Beneamata tengah masih dalam proses transisi, Esteban Cambiasso menyatakan bahwa tim tetap fokus untuk meraih kemenangan pada setiap pertandingan.

"Kami adalah sebuah tim yang sedang dalam masa transisi. Namun, kami tetap ingin menang pada setiap pertandingan. Kami harus tetap tenang dan terus mencoba melakukan yang terbaik," kata Cambiasso kepada Inter Channel.

"Kami harus kembali berada di jalur kemenangan dan melanjutkan kemajuan yang telah dilakukan."

Sampai pekan ke-15 Serie A 2012/13, Internazionale berada di peringkat tiga klasemen dengan perolehan 31 poin. Mereka tertinggal empat angka dari sang pemuncak klasemen, Juventus.


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X