Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho Sangkal Rumor Mengenai Kepindahannya

By Jaka Sutisna - Senin, 3 Desember 2012 | 22:22 WIB
Jose Mourinho, sangkal akan tinggalkan Real Madrid.
Getty Images
Jose Mourinho, sangkal akan tinggalkan Real Madrid.

Dirumorkan Marca akan segera angkat kaki dari Santiago Bernabeu, Jose Mourinho buka suara. Ia menyangkal dengan tegas berita yang dilaporkan media massa Spanyol tersebut.

Sebelumnya marak beredar berita ketertarikan Paris Saint-Germain yang ingin menggaet Mou. Pemilik klub asal Prancis tersebut ditengarai telah menawarkan cek kosong kepada The Spesial One. Namun, semua berita burung tersebut sirna setelah Mou buka mulut.

"Apakah saya akan meninggalkan Real Madrid? Tidak ada kebenaran dalam cerita ini. Saya tidak mengatakan apa-apa lagi tentang hal ini," sangkal Mou tegas.

"Tanyakan kepada Presiden Florentino Perez apakah dia puas dengan kinerja saya. Tidak masalah. Saya tidak perlu memberitahukan kepada kalian apa yang saya bicarakan dengan Presiden," tambah Mou.

Kinerja Mou di Los Blancos saat ini sedang dipertanyakan banyak kalangan mengingat perbedaan poin yang sangat jauh dari Barcelona di klasemen La Liga.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X