Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sneijder Tidak Akan Tanda Tangani Kontrak Baru

By Syamsul Arif - Senin, 3 Desember 2012 | 22:44 WIB
Wesley Sneijder
Claudio Villa/Getty Images
Wesley Sneijder

Masa depan pemain tengah Intenazionale, Wesley Sneijder, mulai menemukan titik terang. Sneijder telah menyatakan bahwa ia tidak akan menandatangani penawaran kontrak baru yang ditawarkan Il Nerazzurri. Sneijder juga mengungkapkan ketidaksenangannya karena ia tidak diperbolehkan bermain membela Inter.

Sebelumnya, pihak Internazionale telah mengumumkan bahwa Wesley Sneijder tidak akan diturunkan pada tiap pertandingan Inter, sebelum sang pemain menandatangani kontrak baru yang ditawarkan. Pada kontra itu, gaji Sneijder akan mengalami pemotongan dari nilai 6 juta Euro yang diterimanya saat ini. Pihak klub dan Sneijder memuntuskan untuk kembali melakukan pertemuan pada Senin (3/12) waktu setempat, untuk membahas kepastian masa depan sang pemain di Il Nerazzurri.

Setelah perundingan itu, Sneijder mengungkapkan bahwa ia tidak akan menandatangani kontrak baru yang ditawarkan pihak klub.

"Sekarang, saya tidak memiliki alasan untuk menandatangani kontrak itu. Bagaimana saya dapat menerima kontrak itu ketika saya bahkan tidak bermain?" kata Sneijder seperti dikutip Football Italia.

"Oleh karena itu, saya memutuskan untuk tidak memberikan tanda tangan saya kepada Internazionale."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X