Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dovizioso Menangi Sic Supermoto Day

By Eky Rieuwpassa - Senin, 3 Desember 2012 | 23:18 WIB
Andrea Dovizioso
Getty Images
Andrea Dovizioso

Andrea Dovizioso bersama rekan setimnya, Mauno Hermunen sukses manjadi juara dalam acara Supermoto Race, sebuah ajang amal yang digelar oleh Marco Simoncelli Foundation. Dovi dan Hermunen memenangi ajang yang bernama Sic Supermoto Day itu.

Menurut berita yang dirilis Crash, Senin (3/11), dalam balapan yang diadakan di Sirkuit Latina, Italia itu, juga diikuti oleh sejumlah pebalap top dunia seperti Valentino Rossi dan Max Biaggi. Tapi dalam balapan selama 58 lap, Dovi dan Hermunen justru menjadi yang terbaik.
 
Posisi kedua ditempati Matt Winstanly dan Kristen Iddon, sementara Valentino Rossi dan Thierry Van Den Bosch menempati peringkat ketiga. Biaggi finis di tempat kedelapan bersama Adrien Chareyre.

Supermoto Race diikuti oleh 5000 fan Simoncelli. Selama acara terkumpul dana sekitar 90 ribu euro. Rencananya dana amal itu akan disumbangkan kepada Marco Simoncelli Foundation. Ayah Simoncelli, Paolo Simoncelli juga akan menyerahkan trofi untuk pemenang ajang ini.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X