Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Christo Siap Tampil di Turnamen Sportama

By Eky Rieuwpassa - Selasa, 4 Desember 2012 | 00:34 WIB
Christopher Rungkat
Dwi Arie Setyadi/Bolanews
Christopher Rungkat

Setelah menjuarai turnamen tenis PGN Internasional, Christopher Rungkat kini harus bersiap untuk tampil turnamen Sportama yang akan digelar di lapangan tenis Senayan Jakarta.

Pada babak pertama turnamen Sportama Seri II bertajuk Martina Widjaja Championships akan dimulai pada Selasa, 4 Desember. Pad turnamen itu, Christo menempati unggulan kedua dan di babak pertama akan berhadapan dengan petenis Indonesia Hemat Bhakti Anugerah.

Unggulan pertama ditempati petenis Australia Klein Brydan dan akan ditantang petenis Indonesia, Irfandi Hendrawan.

"Saya dalam keadaan fit menghadapi turnamen ini. Saya tentu berharap hasilnya akan sama dengan Minggu lalu," ujar Christo kepada Antaranews, Senin (3/12).

Selain Christo dan Elbert Sie tampil pula Ekky Hamzah, Indra Wijaya, Arief Rahman, Sebastian Da Costa, Indra Adhiguna Utama, David Agung Susanto, Hemat Bhakti Anugerah dan empat petenis "wild card" Irfandi Hendrawan, Nuradim Ramdani, Wisnu Adi Nugroho, dan Riski Bagus Saputra.

Di bagian putri, Ayu Fani Damayanti bersama Lavinia Tananta beserta sejumlah petenis Indonesia lainnya juga akan tampil. Ayu menempati unggulan kedua, sedangkan unggulan pertama ditempati Lu Jia Jing (Cina) dan Lavinia menempati unggulan ketujuh.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X