Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Galliani Ingin Duetkan El Shaarawy-Neymar di Milan

By Adil Pradipta - Selasa, 4 Desember 2012 | 00:59 WIB
Stephan El Shaarawy
Getty Images
Stephan El Shaarawy

Mimpi besar sedang dibangun Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani. Untuk membentuk dinasti Milan yang baru, Galliani ingin menduetkan dua penyerang muda terbaik dunia saat ini, Stephan El Shaarawy dan Neymar di lini depan Milan.

Neymar merupakan pemain muda yang sedang bersinar di Liga Brasil. Kehebatan ujung tombak Santos itu membuat sejumlah klub besar Eropa mengantri untuk mendatangkannya.

Galliani berambisi untuk menduetkan Nyemar dengan top skorer sementara Serie A, Stephan El Shaarawy.

"Untuk kategori pemain muda, Stephan El Shaarawy dan Neymar merupakan penyerang terbaik di dunia. Akan sangat menyenangkan jika melihat mereka berdua bermain bersama," kata Galliani kepada Yahoo sport, Senin (3/12).

Keinginan Galliani untuk mendatangkan penyerang berusia 20 tahun itu melahirkan ancaman bagi Alexandre Pato. Masa depan Pato di Milan semakin terancam.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X