Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Paul Lambert Pagari Idola Baru di Villa Park

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 4 Desember 2012 | 01:08 WIB
Christian Benteke
Getty Images
Christian Benteke

Manajer Aston Villa, Paul Lambert, berupaya memagari idola baru di Villa Park, Christian Benteke, dari godaan klub lain. The Lions sepertinya belum memiliki rencana mencari keuntungan dengan melego pemain tim nasional Belgia itu.

Striker yang membuat Darren Bent akrab dengan bangku cadangan itu mampu beradaptasi dengan cepat dan tampil impresif sejak bergabung dengan Villa. Benteke didatangkan ke Villa Park pada jendela transfer musim panas 2012 dari Genk dengan banderol sebesar tujuh juta pound atau sekitar 107,8 miliar rupiah. Ia diikat Villa dengan kontrak selama empat tahun.

"Christian sangat baik bagi kami. Ia pemain yang bukan saja kuat dan besar, namun juga dapat bermain baik. Jika mampu terus berkembang, ia akan menjadi pemain luar biasa," kata Lambert seperti dikutip Sky Sport.

"Saya telah berbicara dengan Benteke. Ia tidak akan pergi kemana-mana. Saya sudah kehabisan kata-kat untuk berbicara mengenai Christian. Ia fantastis bagi kami dan telah menjadi favorit para fan," sambungnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X