Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Avram Grant Tidak Akan Kembali ke Chelsea

By Adil Pradipta - Selasa, 4 Desember 2012 | 02:25 WIB
Avram Grant
Getty Images
Avram Grant

Performa Chelsea yang tak kunjung membaik membuat beredar kabar Avram Grant akan kembali diminta kesediaannya untuk membantu Rafael Benitez. Akan tetapi, The Blues justru membantah dan menutup kemungkinan Grant menjadi penasehat manajer yang menggantikan Roberti Di Matteo itu.

Grant merupakan sosok yang pernah menangani Chelsea dan pernah nyaris sukses di Liga Champion 2008 usai berhasil mengantarkan John Terry cs. hingga ke final. Catatan tersebut membuat namanya kembali disebut untuk mengembalikan performa terbaik Chelsea yang tampak sulit diupayakan Rafa. Ya, dalam tiga laga pertama The Blues Benitez belum berhasil memberikan kemenangan karena hanya mendapatkan dua hasil seri dan satu kekalahan.

"Avram Grant akan kembali ke Chelsea merupakan sebuah kabar yang tidak benar," kata salah seorang juru bicara Chelsea seperti dikutip Soccerway.

Setelah meninggalkan Chelsea, Grant menjadi manajer di Portsmouth dan West Ham United. Sekarang ia tidak terikat dengan klub manapun usai mengundurkan diri dari sebagai manajer di Partizan Belgrade pada Mei 2012.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X