Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lazio Kehilangan Miroslav Klose Sepekan

By Adil Pradipta - Selasa, 4 Desember 2012 | 03:33 WIB
Miroslav Klose
Getty Images
Miroslav Klose

1.

Seperti dilansir Football Italia, Miroslav Klose mengalami ketegangan otot minor dan tidak bisa memperkuat Lazio pada pekan ke-16 saat menghadapi Bologna, Selasa, (11/12) dini hari WIB. Namun pemain tim nasional Jerman ini akan kembali ke lapangan saat menjamu Internazionale di Stadio Olimpico Roma, Minggu (16/12) dini hari WIB.

Pemain berusia 34 tahun ini ditarik keluar beberapa menit sebelum babak pertama usai. Klose kemudian diganti Libor Kozak. Sebelumnya Klose sempat mencetak gol kedua Lazio pada menit ke-34.

Mantan pemain Bayern Muenchen ini sudah mengoleksi sembilan gol daro 14 pertandingan hingga pekan ke-15 di Serie A musim 2012/13. Musim lalu mantan striker Werder Bremen ini mencatatkan 12 gol dari 27 laga yang dimainkan di liga.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X