Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fulham Tidak Punya Rencana Rekrut David Beckham

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 4 Desember 2012 | 04:51 WIB
David Beckham
Getty Images
David Beckham

David Beckham telah mengakhiri karier bersama LA Galaxy dan menimbulkan begitu banyak rumor yang mengaitkannya dengan klub lain dari berbagai penjuru dunia termasuk Fulham. Akan tetapi, Martin Jol, menegaskan tidak punya rencana merekrut eks bintang Manchester United dan Real Madrid itu.

Beckham merupakan pemain yang telah digerogoti usia, tapi pesonanya tetap membuat banyak klub ingin meminang. Jol justru mengisyaratkan ketidaktertarikkannya untuk mendapatkan tanda tangan Beckham. Eks manajer Tottenham Hotspur ini mengatakan saat ini tengah mengupayakan menurunkan rata-rata usia skuadnya.

"Kami ingin mencoba membentuk tim lebih muda. Kami adalah tim dengan komposisi rata-rata pemain tertua di Premier League," kata Jol seperti dikutip Sky Sport.

"Gila rasanya mendatangkan Beckham untuk menggantikan Alex Kacaniklic, Kerim Frei, dan Pajtim Kasami. Ia memang pemain yang luar biasa, namun bagi kami ia tidak ada tempat untuknya," sambungnya




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X